Newsticker : Home | Guestbook | Arsip | Epaper
Berita Rubrik Kaltim
Rabu, 21 Januari 2015

Yahya Siap Dampingi Jaang



SEMARAK Pilwali Samarinda 2015 membuka peluang bagi siapa saja yang mau mencalonkan diri. Tak hanya dari partai, tapi masyarakat umum pu, jika memenuhi persyaratan boleh mendaftar. Peluang inilah yang dimanfaatkan salah satu anggota DPRD Kaltim, Yahya Anja. Ia mengaku siap mendampingi Syaharie Jaang untuk posisi wakil wali kota, jika memang nantinya terpilih.
“Kami satu partai di Demokrat, tapi Pak Jaang adalah milik masyarakat. Maka di Pilwali ini, jika Pak Jaang terpilih, saya siap mendampingi menjadi wakilnya,” tutur Yahya Anja.
Menurutnya, ini cukup beralasan karena keduanya masing-masing akan mendaftar di posisi wali kota. “Itu artinya, kalau keduanya pisah, maka saya lah yang siap menggantikan,” ucapnya.   
Yahya yang sudah beberapa periode menjabat sebagai anggota DPRD Kaltim daerah pemilihan (dapil) Samarinda, merasa memiliki tanggung jawab terhadap pembangunan di Kota Tepian. Apalagi sesuai komisinya sekarang yakni Komisi IV yang membidangi pendidikan, kesehatan, dan kesejahteraan masyarakat, maka ia merasa sudah saatnya berkarya untuk masyarakat Samarinda.
“Sejak dulu hingga sekarang, saya terus konsisten terhadap pembangunan di kota ini. Sudah saatnya saya ikut juga dalam kebijakan membangun Samarinda,” pungkasnya. (lin/adv/nin)

Edisi Sapos
  • Sabtu, 28 Maret 2015
Search
Advertorial News
2 Hotel Murah Dengan Fasilitas Terbaik di Palembang

Saatnya berlibur bukan berarti waktunya menguras dompet sampai habis-habisan. Ketika…

Copyright @ 2010 Media Link. All Rights Reserved.