Newsticker : Home | Guestbook | Arsip | Epaper
Berita Rubrik Kaltim
Sabtu, 7 Februari 2015

Adakan Syukuran Hingga Kirab Budaya

Kemilau 40 Tahun Kelurahan Tanah Merah

SAMARINDA. Perayaan ulang tahun merupakan momen yang spesial. Seperti di Kelurahan Tanah Merah yang menggelar berbagai kegiatan seperti syukuran, kirab budaya, bakti sosial dan lainnya dalam rangka hari jadi kelurahan yang ke-40 tahun.
Lurah Tanah Merah Suwarto yang ditemui saat bakti sosial mengatakan, perayaan ulang tahun menjadi salah satu agenda rutin setiap tahunnya. Agenda itu merupakan rasa syukur atas berkah yang diberikan Allah SWT, kepada wilayah Tanah Merah dan warganya.
“Jadi sebelum rangkaian acara lainnya, kami mengadakan syukuran atas nikmat yang kami rasakan setahun ini. Serta agenda lainnya yang akan dilaksanakan,” ungkapnya.
Dalam acara bertajuk Kemilau 40 Tahun Tanah Merah tersebut, dia telah mempersiapkan berbagai rangkaian acara diantaranya bakti sosial, lomba habsy, jalan santai, hiburan dan kirab budaya, yang sekaligus ajang silaturahmi.

“Acara seperti ini jarang ada momennya yang pas. Dengan hari jadi Kelurahan Tanah Merah ini, kami manfaatkan untuk menjalin kedekatan dengan warga, sehingga dapat terjalin komunikasi yang baik,” paparnya.
Namun Suwarto juga mengimbau kepada warganya, agar tetap menjaga kedamaian selama berlangsungnya rangkaian ulang tahun.
“Tetap saya berharap warga Tanah Merah menjaga kesatuan. Jangan sampai terjadi pertikaian di momen bahagia ini, karena ini acara kita semua,” tutupnya. (rm-6/nin)
 

Edisi Sapos
  • Selasa, 4 Agustus 2015
Search
Advertorial News
Dahlan Menyapa lewat Video

SEJAK diluncurkan 7 Juni lalu, situs www.gardudahlan.com telah dikunjungi lebih…

Copyright @ 2010 Media Link. All Rights Reserved.