Newsticker : Home | Guestbook | Arsip | Epaper
Berita Rubrik Kaltim
Selasa, 17 Februari 2015

Lurah "Mangkal" di Ojekan

Dapat Curhatan dan Informasi, Picu Semangat Kerja

SAMARINDA. Memiliki kedudukan sebagai Lurah Air Putih, Nur Aida tak canggung saat harus bergaul dan berkumpul bersama warganya. Termasuk sejumlah pengojek yang mangkal di depan kantor kelurahan, Jalan Pangeran Suryanata.
Jika hendak berurusan dan mencari Aida di waktu luang atau jam istirahat, tak perlu susah-susah. Aida kerap "mangkal" di pangkalan ojek. Aida mengaku lebih nyaman bergaul dan melakukan pendekatan dengan warga, supaya tugasnya membangun Air Putih dan melaksanakan program kerja bisa lebih ringan.
“Kebetulan saya dulu pernah bertugas di Air Putih, jadi sudah banyak mengenal warga di sini,” ungkap Aida kepada Sapos.
Namun kata Aida, dengan sesekali ikut menongkrong di pangkalan ojek, banyak inspirasi pekerjaan yang didapatnya. Aida sesekali juga mendapat curhatan dan masukan dari pengojek. “Seperti kebanyakan bapak-bapak dan pemuda lain saat berkumpul, mulai politik, lingkungan, kesehatan dan kinerja pemerintahan dibahas,” beber Aida.
Dari curhatan dan informasi yang didapat dari pengojek, Aida mengaku dapat sejumlah pertimbangan yang bisa digunakan untuk kemajuan program-programnya selama di Air Putih.
“Ada info mengenai rumah yang dipakai untuk tindakan tak senonoh, soal banjir, sampai curhatan untuk pendirian poskamling sekaligus tempat mangkal pengojek. Selama masukan mereka membangun, akan kami tampung dan mudahan kelak bisa direalisasikan,” pungkas Aida. (rin/lee)

 

Edisi Sapos
  • Jumat, 31 Juli 2015
Search
Advertorial News
Dahlan Menyapa lewat Video

SEJAK diluncurkan 7 Juni lalu, situs www.gardudahlan.com telah dikunjungi lebih…

Copyright @ 2010 Media Link. All Rights Reserved.