Newsticker : Home | Guestbook | Arsip | Epaper
Berita Rubrik Kaltim
Rabu, 18 Februari 2015

Aura Schumacher pada Vettel



Kehadiran Sebastian Vettel ke Ferrari benar-benar memberikan suasana baru ke Maranello. Bahkan, ia sudah disamakan dengan legenda tim "Kuda Jingkrak", Michael Schumacher. Schumacher bersama Ferrari merupakan salah satu kekuatan tak terkalahkan di balapan Formula Satu (F1), pada era pertengahan 1990-an sampai 2006. Pria Jerman itu berhasil merebut 7 gelar juara dunia. Namun setelah itu, Ferrari seret gelar. Dan terakhir hanya Kimi Raikkonen yang mampu menjadi juara dunia 2007. Kehadiran Fernando Alonso pun tidak mampu memberikan gelar juara bagi wakil Italia tersebut selama 4 tahun membela tim berkelir merah itu.
Kini, Ferrari akan mengandalkan Vettel sebagai pembalap andalan di musim 2015. Aura layaknya zaman Schumacher kembali terasa dengan kehadiran "Baby Schumi" yang merapat dari Red Bull.
"Saya berada di sini ketika masa Michael (Schumacher). Dan saya akui kalau ada kalanya saya melihat Vettel, dari beberapa sudut, benar-benar jiplakan Schumi!" ujar bos Ferrari yang baru, Maurizio Arrivabene, pada blog yang dibuat, Leo Turrini.
"Ada kemiripan yang benar-benar impresif, untuk seseorang yang bisa mengenal keduanya. Kami semua berharap hasilnya juga bisa sama," sambung mantan petinggi Marlboro tersebut.
Ferrari akan mengandalkan mobil SF15-T untuk musim 2015 ini, yang sudah menunjukkan taring pada tes resmi pertama di Jerez, bulan lalu. Balapan resmi F1 musim ini akan dimulai pada 15 Maret mendatang di Melbourne Grand Prix Circuit. (net/upi)

Edisi Sapos
  • Senin, 20 April 2015
Search
Advertorial News
2 Hotel Murah Dengan Fasilitas Terbaik di Palembang

Saatnya berlibur bukan berarti waktunya menguras dompet sampai habis-habisan. Ketika…

Copyright @ 2010 Media Link. All Rights Reserved.