Newsticker : Home | Guestbook | Arsip | Epaper
Berita Rubrik Metropolis
Jumat, 2 Mei 2014

DWP PDAM Berbagi di Yayasan Rahmatulah



SAMARINDA. Pembina Dharma Wanita Persatuan (DWP) Samarinda Hj Puji Setyowati memberikan apresiasi terhadap bhakti sosial DWP dan karyawati PDAM Tirta Kencana Samarinda. Mengunjungi Yayasan Rahmatulah di area Kampus Pondok Pesantren Rahmatullah Jalan Kartini, Lempake, Kamis (1/5).
“Mudahan, bakti sosial ini barokah dan menjadi penguat bagi kita semua dalam bingkai ukhuwah Islamiyah dan ukhuwah bathiniah. Hari ini kita bisa saling berbagi dan diringankan langkah untuk kegiatan di Pondok Pesantren Rahmatullah,” ucap Puji.
Tak hanya itu, Puji berharap akan ada kegiatan susulan yang serupa bahkan lebih di lain harinya, baik dari organisasi wanita lainnya maupun pribadi. Yang bisa membantu yayasan dalam melaksanakan program pendidikan secara gratis ini.
Sementara, Ketua DWP PDAM Tirta Kencana Samarinda Ernawati Alimuddin mengatakan bakti sosial kemarin dalam rangka memperingati hari ulang tahun PDAM ke 40 sebagai agenda rutin tahunan.
“Tahun ini, kita berbagi rejeki dengan memberikan tali asih kepada yayasan dan santri-santriwati yayasan Rahmatulah,” tuturnya.
Adapun bantuan yang diberikan berupa uang tunai untuk 53 santri. Masing-masing Rp 150 ribu, sarung, baju koko, kopiah dan mukena sebanyak 56 orang.
Termasuk juga sumbangan paket sembako, 15 buah ambal dan uang tunai untuk Yayasan Rp 10 juta diperuntukan penyelesaian pembuatan dapur umum.
“Mudah-mudahan apa yang telah kami berikan ini dapat diterima dengang senang hati dan dapat bermanfaat bagi yayasan dan santrinya,” imbuh isteri Direktur Utama PDAM Samarinda Alimuddin.
Begitu pula dengan ketua DWP kota Samarinda Hj Mardiana Zulfakar menyampaikan banyak cara dan sasaran untuk berbagi oleh organisasi yang menaungi istri pegawai pemkot maupun istri karyawan Perusda Pemkot Samarinda.
“DWP PDAM memang rutin berbagi setiap hari ulang tahunnya. Begitu juga DWP kota maupun DWP SKPD, juga melakukan dengan momen yang berbeda pula. Tapi intinya adalah berbagi meringankan sesama,” ucap Mardiana.(hms2/ici)

Edisi Sapos
  • Selasa, 4 Agustus 2015
Search
Advertorial News
Dahlan Menyapa lewat Video

SEJAK diluncurkan 7 Juni lalu, situs www.gardudahlan.com telah dikunjungi lebih…

Copyright @ 2010 Media Link. All Rights Reserved.