Newsticker : Home | Guestbook | Arsip | Epaper
Berita Rubrik Samarinda
Sabtu, 7 Februari 2015

Mavericks, Back To The Track

Cavaliers Belum Bosan Menang

SACRAMENTO. Dallas Mavericks akhirnya kembali ke jalur kemenangan. Juara NBA 2011 itu berhasil menekuk Sacramento Kings 101-78, di Sleep Train Arena, Jumat (6/2).
Kemenangan itu merupakan pelipur lara bagi Mavericks, yang sempat dibekap Golden State Warriors pada laga sebelumnya. Padahal, saat itu Mavericks sempat leading hingga 22 angka. Mavericks harus berterima kasih pada Monta Ellis yang tampil luar biasa. Dalam laga itu, Ellis berhasil mendonasikan 21 poin dan enam assist untuk Mavericks. Padahal, Mavericks tampil tanpa Dirk Nowitzki dan Rajon Rondo.
“Ini adalah pertandingan yang harus kami menangkan. Sebelumnya, kami menelan kekalahan yang sulit. Kami ingin bangkit dan akhirnya melakukannya,” terang pelatih Mavericks, Rick Carlislie di laman ESPN.
Di sisi lain, DeMarcus Cousins menjadi top performer di kubu Kings setelah membukukan double double dengan 23 poin dan sebelas angka. Itu adalah kekalahan kedua beruntun yang dialami Kings. (jos/jpnn)
Di pertandingan lain, Cleveland Cavaliers belum juga berhenti memetik kemenangan di NBA musim ini. Kemenangan demi kemenangan terus saja diukir LeBron James dkk di NBA 2014/2015.
Terbaru, Cavaliers berhasil menyudahi perlawanan Los Angeles Clippers dengan skor 105-94, dalam laga yang dilangsungkan di Quicken Loans Arena.
LeBron James masih menjadi bintang kemenangan setelah berhasil membukukan 23 angka, tiga rebound dan sembilan assist. Selain itu, Kevin Love juga tampil ciamik dengan donasi 24 poin.
 “Ini adalah kompetisi yang panjang. Namun, ini tentu adalah hal yang kami inginkan ketika bermain. Ini kemenangan yang sangat, sangat, sangat bagus untuk kami,” terang LeBron di laman ESPN.
Hasil itu membuat Cavaliers sukses membukukan 12 kemenangan beruntun. Kini, Cavaliers hanya perlu menambah satu kemenangan untuk menyamai rekor terbaik pada 2010 silam. (jos/jpnn/upi)

Edisi Sapos
  • Rabu, 2 September 2015
Search
Advertorial News
Dahlan Menyapa lewat Video

SEJAK diluncurkan 7 Juni lalu, situs www.gardudahlan.com telah dikunjungi lebih…

Copyright @ 2010 Media Link. All Rights Reserved.