Newsticker : Home | Guestbook | Arsip | Epaper
Berita Rubrik Utama
Senin, 30 Desember 2013

PUP Menang Tipis



SAMARINDA. Kompetisi Divisi Utama Pengkot PSSI Samarinda mempertemukan PS Dampak melawan PS Palaran Utama Prima (PUP). Dalam laga yang dimainkan di Stadion Madya Sempaja kemarin sore, PUP Palaran memetik kemenangan tipis 1-0.
Kedua tim sepanjang babak pertama sama kuat. Dampak dan PUP silih berganti saling menekan. Namun penyelesaian akhir pemain kedua tim tidak terlalu bagus. Serangan yang dibangun antar lini, selalu kandas di kaki pemain belakang. Tak jarang crossing yang dilepaskan juga tidak sempurna. Alur bola juga lebih banyak dimainkan di tengah lapangan. Ini membuat pertandingan sedikit kurang menarik.
Di babak kedua, PUP memiliki lebih banyak peluang khususnya di menit-menit awal pertandingan. Salah satunya ketika pemain PUP lolos dari jebakan offside dan berhadapan satu lawan satu dengan kiper. Namun tendangan yang dilepaskan pemain PUP mampu diblok kiper Dampak.
Tak lama berselang, malapetaka akhirnya datang bagi Dampak. Berawal dari tendangan sudut, Abdilla berhasil menjebol gawang Dampak lewat sundulan. Bola hasil sundulan Abdilla memantul ke tanah dan bola pantulan meluncur ke ujung kanan Dampak tanpa bisa dijangkau kiper.
Unggul 1-0 belum membuat PUP aman. Dampak terus berusaha mengejar. PUP pun coba memperbesar keunggulan. Namun ketatnya pertahanan kedua tim membuat tak ada gol terjadi di babak kedua. Keunggulan PUP ini bertahan hingga pertandingan usai. (nin)

Edisi Sapos
  • Sabtu, 31 Januari 2015
Search
Advertorial News
2 Hotel Murah Dengan Fasilitas Terbaik di Palembang

Saatnya berlibur bukan berarti waktunya menguras dompet sampai habis-habisan. Ketika…

Copyright @ 2010 Media Link. All Rights Reserved.