Newsticker : Home | Guestbook | Arsip | Epaper
Berita Rubrik Utama
Minggu, 8 Februari 2015

Meluncur Minggu Depan

Yamaha NMax

KEHADIRAN Yamaha NMax tinggal menunggu peluncuran resmi dari Yamaha Indonesia. Dikabarkan Minggu depan skutik premium pesaing Honda PCX ini akan dipamerkan pada khalayak ramai  di Sentul.
Harga Yamaha NMax telah diumumkan Yamaha Motor Co, meskipun belum diluncurkan pada publik. Disebutkan dibanderol Rp 27,4 juta, banderol ini dibenarkan Yamaha Indonesia.
Model baru ini dikembangkan dengan konsep “Global Prestige City Commuter” dan mewarisi DNA dari seri MAX, dengan penampilan sporty dan styling sambil menggabungkan kepraktisan layaknya skutik.
NMax memiliki penampilan modern dengan lampu depan yang lebar. Garis-garis tubuhnya juga menyiratkaan aura yang gagah. Hanya tampilan buritan terlihat biasa saja.
Yamaha menyatakan skutik baru ini akan menggunakan teknologi Blue Core berkapasitas 155cc disandingkan VVA (Variable Valve Actuation). Frame dibuat ringan namun tetap lincah.
Diracik di Indonesia sebagai produk global, terutama untuk wilayah ASEAN.  Target penjualan disebutkan sebanyak 12.000 unit pada tahun ini. (net/nin)

Edisi Sapos
  • Sabtu, 23 Mei 2015
Search
Advertorial News
2 Hotel Murah Dengan Fasilitas Terbaik di Palembang

Saatnya berlibur bukan berarti waktunya menguras dompet sampai habis-habisan. Ketika…

Copyright @ 2010 Media Link. All Rights Reserved.