Newsticker : Home | Guestbook | Arsip | Epaper
Berita Rubrik Utama

Berita Hari Ini Jumat, 27 Februari 2015 >>

Ruko Antasari Makan Korban
Jumat, 27 Februari 2015

SAMARINDA. Jauh-jauh merantau dari Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), sampai di Samarinda Muhammad Sadri (30), malah cuma mengantarkan nyawa. Sadri yang sudah beberapa bulan bekerja sebagai buruh di proyek pembangunan sebuah ruko di Jalan Pangeran Antasari, tewas kesetrum, Kamis (26/2) sore kemarin.
Telapak kaki kiri Sadri gosong terbakar.…

Semalam, Delapan Pengedar Diringkus
Jumat, 27 Februari 2015

SAMARINDA. Hanya semalam, Jajaran Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polresta Samarinda “mengamuk” di sejumlah kawasan, Rabu (25/2).
Bukan akibat kesal tak pernah dapat tangkapan, tapi lantaran sedang sibuk menciduk sejumlah pengedar narkoba jenis sabu dan ineks di beberapa wilayah.
Lima tempat diobrak abrik polisi mulai dari ujung kawasan…

Transaksi Lewat Loket
Jumat, 27 Februari 2015

BERBAGAI cara dilakukan bandar maupun pengedar narkoba agar tak dikenali polisi bahkan saat melakukan transaksi.
Jika sebelumnya banyak bandar dan pengedar mengandalkan transaksi dengan meletakkan narkoba dan uang di suatu tempat yang telah ditentukan. Cara baru dilakukan pengedar di kawasan Jalan Kakap, Samarinda Ilir.
FA (16), pengedar…

Ternyata Larut di Tikungan
Jumat, 27 Februari 2015

SAMARINDA. Rupanya Bustamin (30) warga Bontang, tewas bukan menabrak median jalan, namun pagar beton, Selasa (24/2) lalu. Namun lokasinya masih di sekitar jalan ambrol di kawasan Kampung Pinang, Bukit Pinang, Samarinda Ulu.
Keterangan tersebut diperoleh polisi dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) ulang, termasuk pemeriksaan sejumlah saksi…

Isran Noor Mundur
Jumat, 27 Februari 2015

SANGATTA. Bupati Kutim Isran Noor benar-benar mundur dari jabatannya sebagai Bupati Kutim. Surat pengunduran dirinya, kemarin dibacakan usai paripurna penandatanganan Program Legislatif  Daerah (Prolekda). "Atas kehendak sendiri, saya menyatakan mundur sebagai Bupati Kutim. Alasan saya ada dalam dokumen yang saya tulis. Karena saya ingin berkecimpung  dan berkiprah dalam dunia…

Sejarah, Tak Ada Bupati yang Tuntas
Jumat, 27 Februari 2015

SANGATTA. Sejarah di Kutai Timur (Kutim). Dalam 3 periode kepemimpinan bupati, sejak Kutim dimekarkan dari Kutai Kartanegera tahun 1999,  belum ada satu pun bupati terpilih yang tuntaskan  masa jabatannya, 5 tahun. Isran Noor, yang masih menyisakan 1 tahun masa baktinya, ternyata juga meninggalkan jabatan dengan alasan akan menjadi dosen.…

Polsek Teluk Dalam Berangus Kayu Bodong
Jumat, 27 Februari 2015

TENGGARONG. Ternyata sampai kini praktik pembalakan hutan secara ilegal masih terjadi pada kawasan Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). Buktinya, Selasa (24/2) sore, petugas Polsek Teluk Dalam menangkap Ikhsan Ramadani (21), warga Desa Sebulu Modern Kecamatan Sebulu, karena mengangkut kayu olahan jenis ulin yang diduga ilegal.
“Pelaku (Ikhsan) ditangkap petugas…

Brigjen Supit Resmi Jabat Kasdam VI Mulawarman
Jumat, 27 Februari 2015

BALIKPAPAN. Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Benny Indra pujihastono SIP, memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kepala Staf Daerah Militer (Kasdam) Kodam VI/Mlw dari pejabat lama Brigjen TNI Lodewyk Pusung yang mendapat  promosi jabatan sebagai Panglima Divisi I Kostrad di Cilodong Jawa Barat, dengan Brigjen TNI George Elnadus (GE) Supit SSos.…

Maling Beraksi di Parkiran Pupuk Kaltim
Jumat, 27 Februari 2015

BONTANG . Akibat pemilik lupa mencabut kunci kontak, motor pun digondol maling. Korbannya bernama Fajar (51), warga Jalan Menjangan perumahan BTN PKT.
Meski terlihat sepele, kunci yang masih melekat di kendaraan justru memberi peluang bagi maling untuk beraksi. Maling tak perlu susah payah menyalakan motor lantaran sudah “dikasih”…

Berita Sebelumnya >>

Proyek Mangkrak Minta Nyawa
Kamis, 26 Februari 2015

SAMARINDA. Lokasinya berada di turunan, sehingga tak terlihat jelas kalau jalan di kawasan Kampung Pinang, Bukit Pinang, ambrol. Kemudian di sana juga minim rambu peringatan, sehingga pengendara yang terlanjur laju kalang kabut untuk menghindar atau menginjak rem.
Jalan ambrol yang sempat ditangani tersebut akhirnya meminta tumbal nyawa. Seorang…

Emosi, Istri Dikepruk Kursi
Kamis, 26 Februari 2015

SAMARINDA. Sambil menangis Nr (30) warga Gunung Lingai, datang ke Mapolsekta Samarinda Utara. Dengan tersedu dan mata yang bengkak wanita ini melaporkan tindak kekerasan yang dialaminya yang dilakukan suami sirinya Sr (38).
Kepada petugas jaga Nr menceritakan kronologis kejadian yang dialaminya. Saat itu menurutnya dia baru saja pulang…

Ternyata Dipasok dari Seberang
Kamis, 26 Februari 2015

SAMARINDA. Ahdar alias Hedar (37) warga Jalan Trikora, Kelurahan Rawa Makmur, Palaran akhirnya ditetapkan sebagai tersangka. Pria yang dibekuk anggota Unit Reskrim Polsekta Palaran di Jalan M Noor, Senin (23/2) lalu terbukti menggunakan dan mengedarkan narkotika jenis sabu-sabu.
“Yang bersangkutan sudah kami tetapkan sebagai tersangka. Dia (Hedar, red)…

Bocah Tewas Dilindas Truk
Kamis, 26 Februari 2015

BONTANG. Nasib malang dialami Ashad, warga Kersik Kecamatan Marangkayu. Bocah 10 tahun itu tewas dilindas truk bermuatan pasir yang melaju ke arah Bontang, Rabu (25/2) sekira pukul 09.15 Wita kemarin. Murid sekolah dasar (SD) itu pun tewas dalam perjalanan ke RSUD Taman Husada lantaran tak kuat menahan cedera parah…

Eskalator Ramayana Makan Korban
Kamis, 26 Februari 2015

BONTANG - Perbaikan eskalator di Plaza Taman makan korban. Rabu (25/2) sekira pukul 10.30 Wita kemarin, seorang karyawati Ramayana bernama Hasma (23) terjatuh di lubang eskalator. Ibu muda itu pun langsung dilarikan ke RS Amalia untuk mendapatkan perawatan intensif.
Saat itu warga Kelurahan Tanjung Laut tersebut hendak turun…

Ketua Pengadilan Diganti
Kamis, 26 Februari 2015

BONTANG - Pucuk pimpinan di Pengadilan Negeri (PN) Bontang berganti. Ketua PN Bontang yang sebelumnya dijabat Khadwanto SH, kini dipimpin oleh Dr Gutiarso SH MH. Khadwanto sendiri menempati jabatan baru sebagai ketua PN Majalengka. Pisah sambut pun digelar di ruang sidang utama PN Bontang, Rabu (25/2) kemarin.
Hadir…

Pemkab Tak Biayai PH untuk Tersangka Korupsi
Kamis, 26 Februari 2015

SANGATTA. Meskipun azas praduga tak bersalah masih dianut, namun dalam hal bantuan hukum bagi para tersangka korupsi, tidak ada lagi di Pemkab Kutim. Hal tersebut diungkapkan Plt Kabag Hukum Pemkab Kutim Nora Rahmadani menjawab pertanyaan wartawan, soal apakah akan menyediakan bantuan hukum, Penasehat Hukum (PH) bagi beberapa tersangka korupsi…

Tewas Jatuh dari Pohon
Rabu, 25 Februari 2015

SAMARINDA. Niat Sadi (46) baik, namun nasibnya yang kurang baik. Ketika membantu salah seorang tetangganya yang hendak memangkas pohon di Jalan S Parman I, Samarinda Ulu, Sadi terjatuh dari ketinggian sekitar 5 meter.
Karena mengalami luka parah, nyawa Sadi tak tertolong.
Sadi mengembuskan nafas terakhir saat dalam…

Lama Menduda, Anak Teman Dicabuli
Rabu, 25 Februari 2015

SAMARINDA. Lama menduda membuat Darwin (44), warga Perumahan Handil Kopi, Sambutan tak sanggup menahan nafsu syahwatnya untuk menggumuli lawan jenisnya.
Namun Darwin salah menyalurkan hasratnya, yakni dengan mencabuli bocah ingusan sebut saja namanya Seroja (5), anak teman kerjanya sendiri, Sabtu (14/2) lalu.
Ironisnya, Darwin melakukan perbuatan cabul…

Mantan Sopir Batu Bara Jualan Sabu
Rabu, 25 Februari 2015

SAMARINDA. Ahdar (37), lari tunggang langgang saat anggota Unit Reskrim Polsekta Palaran berusaha membekuknya di Jalan M Noor, Kelurahan Rawa Kamur, Palaran, Senin (23/2) lalu, sekitar pukul 14.30 Wita. Namun jurus kaki seribunya gagal setelah salah seorang polisi berpakaian sipil berhasil memburunya.
Berdasarkan bukti, narkoba jenis sabu-sabu sebanyak…

Edisi Sapos
  • Jumat, 27 Februari 2015
Search
Latest Guestbook
Uzi
Senin, 28 Oktober 2013 16:42:2
pak Pol.. alangkah lebih abik jika untuk pembelajaran bagi pelaku balap liar, motornya di hancurkan…
anonymous
Senin, 28 Oktober 2013 12:13:3
Tolong donk buat pemkot kita nie perhatiin soal parit^ juga kali ga mesti jalanan aj xg ditinggiin klo…
arnafani
Sabtu, 19 Oktober 2013 08:54:1
Sekedar usulan buat dishub kota samarinda. Untuk kendaraan yg mau masuk ke jl.otista melalui jemb.ar.hakim…
Didi
Jumat, 19 Juli 2013 02:41:57
Anak-anak alay yang ngebut naik motor habis tarawih dan membahayakan orang-orang yg kebanyakan baru…
kussadi
Selasa, 16 Juli 2013 09:00:15
tolong dong pak walikota berikan kami air bersih/pdam yang sudah beberapa bulan ini mati di perumahan…
Muriono
Selasa, 16 Juli 2013 00:31:56
Waspada bulan Ramadhan terhadap Pencurian kendaraan R2,Penjambretan sepulang dari Bank,kontrol Kunci…
badui ismail
Minggu, 14 Juli 2013 17:36:23
Kepada pemerhati hukum di samarinda,mau tanya apa boleh seorang pejabat yg sdh pernah dijatuhi hukuman…
yanasib
Sabtu, 13 Juli 2013 04:18:46
buat pemkot samarinda,tolong di tegur/di tindak tegas bagi pekerja alat berat yg berada di jalan padat…
ari
Senin, 8 Juli 2013 06:22:07
knp pemasangan air diGunung Lingai sampai dikenakan biaya sampai 3.500.000 ? pdhl intek air hanya sktr…
yudi
Jumat, 5 Juli 2013 10:56:28
bagi yang melihat plat no kendaraan KT 5866 DS , new jupiter mx putih tolong hub:082254195335 , karena…
Copyright @ 2010 Media Link. All Rights Reserved.